Titik Temu

Aku masih tidak percaya bahwa kini aku bersamamu. 

Karena sebelumnya aku hanya berangan-angan tanpa kepastian,
Karena sebelumnya aku selalu tersesat pada jalan yang tidak tepat,
karena sebelumnya aku hanya menemukan sosok pemberi harap tanpa jawab.

Kukira waktu telah mempermainkanku. Tidak memberi kesempatan kepadaku untuk mendapatkan apa yang aku dambakan. 

Hingga, Aku diberi pelajaran untuk bersabar. Menanti yang sedang dinanti, Dinanti untuk yang menanti. Sampai akhirnya waktu gerah melihatku seorang diri. 

Tanpa di sangka waktu mempertemukan kita. Awalnya kufikir, Apa mungkin? Aku? Kamu? Akan menjadi kita? Namun ternyata waktu menjawab, YA!

Waktu mempertemukan kita, 

Waktu merestui kita,

Waktupun yang akan menentukan,

Kita akan kemana?

Kita sampai mana?

Dan,

Apa kita bisa?

Mewujudkan KITA yang sesungguhnya?

 

 

An,


Komentar

Postingan Populer