Pesan

Pada hakikatnya wanita itu menunggu dan lelaki mengejar. Katanya sih sebelum menjadi sepasang. Mencakup semua tanpa kecuali. Sangat miris beberapa diantara kaum makhluk hidup butuh perhatian, hingga melakukan hal diluar dari kata kebaikan. 

Kita ini memang makhkuk hidup yang berdampingan, dan saling membutuhkan. Tapi ingat semua ada batasan, dan harusnya kamu paham jika kamu makhluk hidup yang punya akal. 

Hebat ya, kamu berhasil menghancurkan semua. Sebenarnya dalam hal ini aku ingin berterimakasih kepadamu, tapi sepertinya saat ini aku cukup ingin memakimu dulu, wahai wanita tidak tahu diri!

Sikapmu seolah sangat akan kehausan oleh perhatian lelaki, sampai bisa berperilaku seperti wanita tidak tahu diri. Jika memang kamu wanita baikbaik aku yakin kamu paham akan batasan, karena kamu juga perempuan yang pasti merasakan posisi menjaga dan saling mempercayai pasangannya. Hebat! Kamu bagai parasit yang meracuni hubungan yang sedang tumbuh!

Diakhir cerita yang sudah sangat akhir, kamu seakan-akan ingin menjadi malaikat yang ingin mempersatukan sepasang hubungan yang sudah mulai retak, yang jelas-jelas racunnya adalah kamu! 

Aku sebagai wanita yang sekaum denganmu merasa sangat jijik dan malu dengan perilaku yang kamu lakukan, mengemis akan perhatian, bersikap polos seolah tidak sadar ada yang tersakiti dari  perilakunya, Bisa merendahkan diri demi mendapatkan perhatian dari yang jelasjelas milik orang lain. Kamu memang tidak tahu malu!

Jika memang kamu wanita baik-baik, kamu pasti akan mundur dan membatasi sikap meskipun jika sadarmu sudah terlambat. Tapi entah apakah kamu melakukan itu atau malah sebaliknya.

Aku yakin rasa salahmu hanya sedikit, jauh lebih banyak rasa senangmu karna telah memilikinya seutuhnya. Biar saja aku berburuk sangka padamu. Kamu memang pantas.

Untukmu, wanita yang tak tahu malu.

Jika memang kamu masih menikmati hasil dari kebahagian milik orang lain, aku hanya berdoa yang sekiranya terbaik untukmu. 

Aku percaya semua akan ada balasannya. Segala yang dipupuk akan dituai esok hari,

Jika kamu sempat membaca tulisanku ini izinkan aku bersapa,

"Hi wanita Capricon yang januari kemarin genap 23 tahun. Selamat menikmati serapahanku. Setelah kamu bisa sadar nanti, bisa janji gak buat jadi wanita baikbaik yang gak mencari kebahagiaan dirumah yang sudah terisi?"


Salam hangat,


-An


Komentar

Postingan Populer